Pertandingan AC Milan vs Manchester United : Hasil Score 1-1 (P : 8-9)

Pertandingan AC Milan vs Manchester United : Hasil Score 1-1 (P : 8-9) – Manchester United bermain imbang selama 90 melawan AC Milan dalam pertandingan International Champions Cup yang diselenggarakan di Rose Bowl, Amerika Serikat. The Red Devils baru dapat menutup kemenangan pada babak adu penalti yang berjalan cukup ketat.

Manchester United mendapat peluang pertama dari kaki Scott McTominay saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Sang gelandang muda tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, akan tetapi dapat diselamatkan dengan baik oleh Gianluigi Donnarumma.

The Red Devils lagi-lagi memberi ancaman ke gawang Rossoneri. Eksekusi tendangan bebas Alexis Sanchez dengan mulus melewati pagar betis serta ke arah gawang. Sayangnya, kesigapan Donnarumma membuat score masih bertahan 0-0.

Gol pada akhirnya terbentuk di menit ke-12 lewat kaki Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal itu sukses lolos dari perangkap offside serta mendapat umpan dari Juan Mata. Berlari bebas di lini pertahanan Milan, Sanchez dengan mudah menjebol gawang Donnarumma. 1-0.

Tidak perlu waktu lama, AC Milan juga sukses menyamai kedudukan karena gol dari Suso. Memakai umpan panjang dari Leonardo Bonucci, Suso yang sukses lolos dari perangkap offside sukses menyarangkan bola ke gawang Lee Grant. 1-1.

Donnarumma tampak bekerja keras dalam menahan gempuran dari kaki para pemain The Red Devils. Menit 27. Melalui skema serangan balik cepat, Alexis Sanchez yang sudah berada di kotak penalti memberikan umpan pada Ander Herrera. Tembakan dari pemain asal Spanyol tersebut berhasil ditahan oleh Donnarumma.

Pertandingan didominasi oleh Manchester United yang terus melancarkan serangan. Namun, beberapa peluang yang dibuat oleh kedua team tidak begitu mengancam. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Demikian wasit meniupkan babak kedua dimulai, Manchester United secara langsung memperlancar serangan. Alexis Sanchez secara langsung menyebar ancaman di menit ke-47, sayang sundulannya masih tetap melebar tipis di samping gawang Milan.

Rossoneri juga bukan sekedar menanti terserang, pasukan Gennaro Gattuso itu juga memberi ancaman ke gawang MU. Striker muda Milan, Patrick Cutrone, sudah sempat melontarkan tembakan ke gawang yang dikawal oleh Joel Pereira. Sayang, cuma melalui mistar gawang.

MU lagi-lagi menyebar ancaman ke gawang Pepe Reina. Alexis yang menyerang dari bagian kiri penyerangan The Red Devils memberi bola pada Juan Mata yang ada di depan kotak penalti. Tapi tembakan pemain asal Spanyol itu kurang kuat serta dapat diselamatkan oleh Reina.

Milan hampir unggul di menit ke-85! Borini melepaskan tembakan mengarah gawang dan Joel Pereira tidak dapat mencapainya. Bola datar terus melaju ke arah gawang, akan tetapi cuma mengenai tiang.

Di menit-menit akhir, AC Milan terlihat kuasai pertandingan. Hampir semua serangan Rossoneri dimulai dari bagian kanan yang dikuasai oleh Suso.

Meskipun Milan semakin banyak melakukan serangan, akan tetapi posisi imbang 1-1 bertahan sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan. Dengan begitu, pemenang mesti dipastikan pada babak adu penalti.

Susunan Pemain :

AC Milan : Gianluigi Donnarumma (Pepe Reina 61′), Ignazio Abate (Luca Antonelli 61′), Leonardo Bonucci (Alessio Romagnonli 46′), Mateo Musacchio, Davide Calabria, Franck Kessie, Manuel Locatelli (Jose Mauri 61′) , Andrea Bertolacci (Fabio Borini 46′), Suso, Patrick Cutrone (Nikola Kalinic 75′), Hakan Calhanoglu

Manchester United : Lee Grant (Joel Castro Pereira 46′), Luke Shaw (Timothy Fosu-Mensah ’75), Eric Bailly, Chris Smalling, Matteo Darmian, Ander Herrera, Andreas Pereira, Axel Tuanzebe, Scott McTominay, Juan Mata (Ethan Hamilton 90′), Alexis Sanchez

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Orlando City vs New York City FC 27 juli 2018

Contact person us :

Whatsapp : 087775019947
BBM : Zeusbola
LINE : Justbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *