Pertandingan Jerman vs Prancis : Hasil Score 0-0

Pertandingan Jerman vs Prancis : Hasil Score 0-0  – Pertandingan UEFA Nation League mempertemukan Jerman Vs Prancis. laga ini dilangsungkan di Allianz Arena pada hari Jumat (07/09/2018).

Duel antara juara dunia dalam dua edisi terakhir ini berjalan cukup ketat dan menarik. Banyak sekali kesempatan yang tercipta sejak awal pertandingan tetapi pada babak pertama, sentuhan-sentuhan akhir kedua team kurang bagus untuk dapat menghasilkan gol.

Kedua team masih agresif pada babak kedua, dengan naiknya intensitas serangan. Jerman berhasil kuasai babak akhir permainan tapi tidak dapat menembus pertahanan Prancis yang tangguh. Pertandingan juga berakhir tanpa gol.

Prancis masih dalam situasi percaya diri tinggi karena sukses jadi juara Piala Dunia di Rusia dua bulan yang lalu. Selain itu, Jerman sebagai juara Piala Dunia Brasil 2014 saat ini tengah ada dalam titik rendah.

Hasil buruk di Piala Dunia Rusia dan pensiunnya beberapa pemain penting membuat Joachim Loew berada dalam sorotan. Pemilihan pemain yang dilakukan Loew juga sering memperoleh kritikan karena dinilai terlalu setia pada pemain spesifik.

Pertandingan ini sendiri berjalan cukup menarik sejak awal. Permainan baru berjalan tiga menit, Benjamin Pavard sudah harus terkapar lantaran lehernya diinjak oleh Antonio Rudiger.

Pertandingan berjalan terbuka dan membuahkan banyak peluang . Tetapi penyelesaian akhir yang kurang sempurna dari kedua team membuat pertandingan ini tidak membuahkan gol pada babak pertama.

Kedua team masih bermain agresif pada babak kedua dan selalu berupaya mengkreasi serangan. Antoine Griezmann dan Timo Werner jadi tumpuan serangan masing-masing team dan kerap membahayakan pertahanan lawan.

Pada pertengahan babak kedua, beberapa pergantian dilakukan. Jerman terlihat jadi yang lebih berkembang dengan perubahan ini. Serangan-serangan tuan rumah jadi lebih berbahaya dengan intensitas yang lebih tinggi.

Walau selalu menggedor pertahanan Prancis, Jerman tidak mampu menjebol pertahanan Les Bleus yang dikomandoi oleh Alphonse Areola. Sampai laga usai, kedua team masih tidak dapat mencetak gol.

Susunan pemain :

Jerman: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, Antonio Rudiger; Matthias Ginter, Toni Kroos; Leon Goretzka, Thomas Muller, Marco Reus; Timo Werner.

Prancis: Alphonse Areola; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; N’Golo Kante, Paul Pogba; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi; Olivier Giroud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *