Pertandingan Jerman vs Peru : Hasil Score 2-1

Pertandingan Jerman vs Peru : Hasil Score 2-1 – Jerman sukses menuai kemenangan dengan skor 2-1 atas Peru dalam satu laga persahabatan internasional yang digelar di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Senin (10/9/2018) dini hari WIB.

Jerman sempat ketinggalan dahulu melalui gol Luis Advincula. Pasukan Joachim Low lalu bangkit dengan mencetak gol melalui Julian Brandt dan Niko Schulz.

Dalam pertandingan ini, pelatih Joachim Low turunkan team terbaik. Jerman juga coba langsung tampil mendesak semenjak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang mereka temukan belumlah dapat berbuah gol.

Alih-alih memimpin, Jerman malah mesti terlebih dulu tertinggal sesudah Advincula membobol gawang Marc-Andre Ter Stegen di menit ke-22. Kelengahan barisan pertahanan Jerman dimanfaatkan Christian Cueva untuk melepas assist pada Advincula yang diselesaikan menjadi gol.

Keunggulan Peru tidak tahan lama. Cuma tiga menit berselang Jerman sukses menyamai skor jadi 1-1 melalui gol Brandt melanjutkan assist Toni Kroos.

Jerman mempunyai beberapa peluang emas untuk berbalik memimpin. Akan tetapi tidak ada gol tercipta sampai turun minum. Skor imbang 1-1 menjadi kedudukan sementara hingga turun minum.

Di babak kedua, Low lakukan dua perubahan pemain sekaligus juga. Julian Draxler serta Antoni Rudiger masuk menukar Marco Reus dan Jerome Boateng.

Permainan lebih seimbang di paruh kedua ini. Kedua team saling memperoleh peluang untuk unggul. Sayang tidak ada sebagai gol penambahan.

Masuk menit ke-85, Jerman berhasil membalikkan keadaan melalui gol Nico Schulz. Tembakannya dari jarak jauh tidak berhasil diatasi dengan baik oleh kiper Pedro Gallese, bola pun tetap meluncur menjadi gol. Score 2-1 untuk kemenangan Jerman menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain :

Jerman: Ter Stegen; Ginter (Kehrer 72′), Boateng (Rudiger 46′), Sule, Schulz; Gundogan (Muller 84′), Kimmich, Kroos; Brandt (Petersen 70′), Reus (Draxler 46′), Werner (Havertz 88′).

Peru: Gallese, Advincula, Araujo, Santamaria, Trauco; Aquino; Farfan, Cueva, Yotun (Calcaterra 76), Flores (Lopez 67′)’); Ruidiaz (Pena 86′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *